Selasa, 09 Juli 2013

MIMPI MAULUDDIN FANANI


Mimpi Mauluddin Fanani

Nama : M. Mauluddin Fanani
NIM : 2012-6903-0017

Saya sering Bermimpi untuk menjadi orang sukses , menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
Bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia,
Saya tidak pernah bosan untuk bertanya kepada orang tua saya dan teman saya atau orang yang lebih tua dari saya. Karena saya yakin saya bisa mendapatkan pelajaran dari pengalaman – pengalaman mereka. Karena pengalaman pelajaran terbesar dalam hidup.
Sering orang bilang mimpi bisa menjadi jalan apa yang harus kita lakukan nanti.
Dan jalan yang ingin saya tempuh adalah menjadi entrepreneur sejati.
Menjadi seorang pengusaha paling sukses di Indonesia. Dan bisa membawa kedua orang tua saya ke tanah suci mekah, itu impian paling terindah dalam hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar