Senin, 08 Juli 2013

MIMPI DESENDHI NATARISA


        Sebagai karyawan perusahaan memang dipandang orang sudah menjadi orang sukses, sukses dalam artian mendapatkan sesuatu hasil jerih payah yang boleh dibilang ada batasnya dan sudah ada takarannya, tapi menurut saya sukses itu bukan hanya dari pekerjaan yang monoton, sukses itu suatu keberanian diri bisa melalui masa-masa sulit dalam berkarir, selain saya bekerja sebagai karyawan perusahaan sedikit saya mengambil langkah dalam berbisnis kuliner, melakukan bisnis ini cukup menguras tenaga dan pikiran semasa-masa kesulitan yang saya hadapi membuat saya termotifasi dan selalu keluar improvisasi baru tentang kuliner, sebenarnya kesuskesan ada tersembunyi di setiap orang, bagaimana dia bisa memandang hobbi bisa menjadi bisnis yang menyukseskan, apa sebenaranya hobbi mu itulah kesuksesanmu, memulai bisnis baru ini tidak semudah membalikkan tangan, belajar dari kegagalan, termotovasi dari kegagalan,sehingga saya mendapatkan trik-trik menarik untuk mengatasi hal-hal tersebut, bagi saya rantai kehidupan seseorang tidak bisa di hasilkan dari satu pekerjaan saja, jika anda ingin maka input penghasilan harus sesuai dengan siklus rantai pendapatan, 1. pendapatan perbulan 2. Pendapatan per 3 bulan, 3.Pendapat per 1 tahun sekali, 4. pendapatan per 3 tahun sekali,
       Karir mimpi saya adalah mengembangkan kuliner bakso sapi, kalau dibilang pesaing sangat banyak namu ini adalah persaingan secara sehat, dengan trik penjualan kuliner bakso dengan sistem promo maka keuntungan tidak diambil dari perporsi bakso namun lebih ke minuman yang dipesan, cukup membuat ketagihan dengan harga murah, Bakso promo Rp 4000 untuk 6 buah daging bakso, cukup membuat penasaran konsumen dimana ada bakso 6 buah daging dengan harga 4000, trik ini yang membuat konsumen datang mengantri, sebab keuntungan bukan berasal dari perporsi mangkok bakso namun keuntungan bisa kita raih terhadap penjualan minuman, kesukseskan kuliner tidak bisa hanya dengan rasa, namun trik-trik menjadi orang sukes didalam kuliner perlu keberanian dalam memutuskan hal tersebut, jika anda tidak berani untuk memutuskan keberanian jangan jadi pembisnis, orang bisnis tidak suka dengan type penakut, harus berfikir positif dalam bertindak, nyatakan dalam diri anda bahwa saya bisa berhasil dengan keputusan saya.
kuncina hanya dengar coba dan nyatakan.........

                                                        By Desendhi Natarisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar