Senin, 08 Juli 2013

MIMPI ADIN ELMAN SYARIF


Kesuksesan adalah tujuan setiap manusia, maka dari itu Jangan berhenti bermimpi, bermimpi adalah motivasi kita untuk mewujudkan mimpi kita. karena dengan bermimpi . semua yang TIDAK MUNGKIN AKAN MENJADI MUNGKIN JIKA KITA BERUSAHA DENGAN TEKUN
Saat masih kecil saya berjalan bersama temanku, sayapun berkhayal memiliki mimpi yang besar, mimpi yang nantinya yang menjadi motivasi buat saya untuk meraihnya. Saya bermimpi, menjadi orang yang sukses dalam bidang industri. Saya bermimpi memiliki beberapa perusahaan besar di Indonesia bahkan di dunia. Dan menjalin hubungan dengan perusahaan-perusahaan didunia, yang dapat lebih mengembangkan perusahaan yang saya miliki
Tentunya dalam meraih semua itu tidaklah mudah. untuk meraih itu saya harus bekerja keras, cerdas, pantang menyerah, tekun, bisa membaca peluang, dan mudah bergaul sama orang yang lain, sering bertanya sama orang yang sukses. Selain itu Restu Orang tua Sedekah dan do’a sangat berpengaruh pada kesuksesan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar