Rabu, 10 Juli 2013

MIMPI BESAR SHIHHAH KHOIRUNNISA'

"Berani bermimpi berani bangun untuk mewujudkannya"
Mimpi Saya sederhana. Saya hanya ingin menjadi entrepreneur. Saya ingin punya pekerjaan sendiri tanpa harus diperintah orang lain. Saya punya jam libur sendiri tanpa harus dibatasi orang lain. Akan tetapi dalam bidang apa yang akan Saya geluti,Saya masih labil untuk memutuskan.
Untuk saat ini Saya belajar berdagang. Salah satunya adalah Saya menjadi member sebuah produk kosmetik. Bukan pendapatan atau untung saja yang Saya kejar dari sana,akan tetapi ilmu yang Saya dapat dalam bidang berjualan,berinteraksi dengan konsumen,menawarkan barang yang benar,dan mengatur uanglah yang Saya dapatkan dari sana. Setidaknya saat ini Saya tidak menghambur-hamburkan gaji dari perusahaan. Saya punya investasi yang sangat berguna untuk kebutuhan di masa yang akan datang.
Investasi ini adalah salah satu modal Saya untuk mewujudkan mimpi Saya. Dan Saya yakin 10-15 tahun lagi Saya akan menjadi entrepreneur sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar