Selasa, 09 Juli 2013



MIMPI SUSAN AGUNG PRIANTO
NIM: 201269030036
Saya adalah anak yang di lahirkan oleh orang tua dengan keadaan ekonomi yang pas-pasan, bahkan terkadang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-haripun kurang dan harus berhutang ke orang. Ketika saya masih sekolah, saya prihatin dengan keadaan ekonomi keluarga saya karena ketika harus membayar biaya sekolah dan meminta uang kepada mereka, sering kali mereka meminjam uang terlebih dahulu, entah kepada saudara ataupun kepada tetangga. Hal itu saya alami dari SD sampai SMK. Walaupun demikian, saya tidak menyesal di lahirkan dengan kondisi tersebut. Bahkan, kondisi itu membuat saya mempunyai mimpi yang besar. Ya…saya ingin nenjadi pengusaha yang sukses. Sukses dengan mempunyai berbagai macam usaha. Saya teringat perkataan seseorang ketika membaca suatu buku, dia berkata” janganlah kalian menyimpan semua telurmu dalam satu keranjang, karena jika keranjang itu jatuh maka semua telurmu akan pecah”. Begitu juga dengan usaha, jika hanya mempunyai satu usaha dan fokus hanya dengan usaha tersebut saja, maka ketika usaha tersebut bangkrut, maka tidak ada lagi yang bisa menopang ekonomi kehidupan kita. Oleh karena itu, saya terlecut dengan perkataan tersebut dan ingin mendirikan berbagai macam usaha sehingga banyak mengurangi pengangguran yang ada. Semoga saja mimpi itu menjadi kenyataan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar