Senin, 08 Juli 2013

MUHAMMAD MAKHFUD this is dream book

assalamualaikum....
salam sukses..
Saya muhammad mahfud, dengan ucapan basmallah saya akan mempublikasikan dari sebagian isi dreambook saya. Saya hidup dan tinggal dari kluarga yang sederhana, feedback rotation dalam perjalanan jenjang karir saya sangat sedih dan penuh makna.Dikalah awal sedihku dimana semenjak aku masi kecil  saya di tinggal pergi  seseorang yang saya cintai yaitu my father.  Beliau adalah motivatorku  dari situlah aku mulai sadar dan mengerti apa artinya hidup dan aku pun gak mau menyerah  dalam proses perjalanan hidup ini.
Memang hidup ini bagaikan air yang mengalir di sungai begitulah aku, saya semenjak kecil berkeinginan menjadi seorang prajurit, tekad dan keingan yang kuat adalah landasanklu, berusaha dan sellu berdoa adalah prioritasku  namun apalah daya diri ini aku pun gagal terus pencapaian cita-cita ku tersebut. Dari pengalaman situlah diri ini terasa tersambar petir seakan akan ada sebuah cahaya petunjuk aku pun terus belajar dan selalu mencoba untuk mencari sebuah pancapaian diri.


Pada pertengahan tahun 2011 saya mulai bekerja di perusahaan manufactur setelah dapat 2 bulan aku pun break in home, bukan berarti resign atau Phk melainkan sebuah alasan yang gk bisa ku cerna. Setalah itu saya pun menjadi pengacara (pengangguran banyak acara) usaha terus kungalakan selang 6 bulan saya diterima kerja dan saya pun menjadi seorang kuli atau tenaga kontraktor di perusahaan bonafit.
Setelah menandatangi kontrak kerja selama 2  tahun aku pun mencoba mereview diri dan di dalam hati ini pun selalu berdetak sebuah kata "kalau mereka bisa aku juga harus bisa"..
selang 3 bulan masa kerja saya mendaftar dan akhirnya melanjutkan  study di perguruan tinggi, memang dorongan dari ortu serta saudara sangat minim tapi saya yakin dari sinilah awal langkahku dan aku akan buktikan kepada ibuku yang satu-satunya serta saudara-saudaraku bahwa aku bisa seperti mereka yang selalu menginpirasi dalam berkarir.
Disela-sela menjadi seorang kuli aku pun mencobai meminimalisir dari sebagian gajiku, setelah hasilnya agak lumayan aku pun mencoba membuka sebuah bisnis jualan  gadgets.. sistem dan manajemen bisnis ini udah aku terapkan dari awal aku buka sebuah kata muncul alhamdulillah peminat dan konsumenku sudah melebihi perkiraanku, aku pun bingung dan galau kata temen2 akhirnya ada seseorang sahabat yang men investasikan uangnya untuk join bisnis dengan aku.. bisnis ini alhamdulillah berjalanan sampai sekarang. setelah bisnis berjalan saat ini aku sangat merindukan dan menginginkan  belas kasih ibu yang sesungguhnya ibu.. " do'akan anakmu dalam penempuhan karirnya".. saya sangat termotivasi untuk membahagiakan adik2 ku serta ibuku. Bila melihata tanah suci makah dan ka'bah aku pun merasa terharu " kapan saya bisa berada disana dan menjalankan ibadah haji bersama ibuku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar