Senin, 08 Juli 2013



MIMPI AKHMAD RIDO’I (Zero To Hero)

Semua orang pasti ingin dirinya SUKSES dalam kehidupannya, begitu pula dengan saya sendiri AKHMAD RIDO’I. SUKSES atau Pengusaha Sukses itu adalah impian dari hidupku. Dalam benahku sering kali saya merenungkan untuk ingin menjadi orang yang sukses dan berguna bagi orang Tua, keluarga, Orang Tercinta, Teman-teman dan serta pada Bangsa an Negara.

Saya selalu bermimpi dan ingin mewujudkan mimpi itu. Dan pastinya tidak mudah untuk mewujudkannya, tapi meski terlihat begitu tentu bagiku….prinsip HIDUPKU “ TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN, JIKA DIA BISA…AKU JUGA BISA” . 

Sempat aku dengarkan omongan-omongandari  berbagai orang yang berbicara didepanku, menginspirasikanku, mendorongku dalam inginya berkarir, mendukungku yang bahwasanya berwirausaha itu sebuah pekerjaan yang menyenangkan. Sehingga saat ini saya AKHMAD RIDO’I dengan BERANI, KUAT, serta TEKAT TINGGI dalam menekuni Wirausaha yang saya tekuni saat ini yaitu “TERNAK PUYUH PETELUR”.Aku memberanikan diri mengeluarkan sebuah MODAL usaha meski itu terbilang cukup besar, dan semua itu berawal dari MIMPI menjadi DADI. 

Masih banyak yang ingin aku lakoni dalam dunia usaha, ide-ide sudah aku simpan Dan aku ingin dimasa mendatang, aku akan tunjukan kepada kalian semua bahwasanya aku bisa menjadi yang TERPANDANG dimata kalian semua teman-temanku….

By : Akhmad Rido’i



Tidak ada komentar:

Posting Komentar