Selasa, 09 Juli 2013

MIMPI MUHAMAD KHOIRUL AMIN



MIMPI MUHAMAD KHOIRUL AMIN
NIM :2012 6903 0019
            Buat aku hidup adalah mimpi, dan mimpi awal dari semua keberhasilan seseorang. Jadi jika seseorang tidak mempunyai mimpi maka orang itu ibarat hidup tanpa tujuan. Jadi teruslah bermimpi dan jangan takut untuk bermimpi, tapi mimpi saja tidak cukup jika tidak diimbangi dengan usaha untuk menggapai mimpi tersebut.
Sejak mulai sekolah saya selalu mempunyai mimpi, dan mimpi saya yang terbesar adalah saya ingin menjadi seorang wirausahawan yang sukses dan memiliki beberapa perusahaan sendiri  jadi saya bisa membantu orang lain terutama saudara-saudara saya.  Tentunya dalam meraih semua mimpi itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, semuanya perlu proses, kerja keras, ketekunan, pengorbanan, dan dimulai secara bertahap, tidak lupa juga dengan diirinngi doa. Karena dengan doalah semua kejadian yang tidak mungkin terjadi bisa terjadi.
Untuk menggapai mimpi, sudah saya rencanakan sejak saya mulai sekolah kejuruan. Pertama setelah lulus dari SMK saya harus bekerja dulu, dalam bekerja saya mempunyai prinsip bahwa saya bekerja tidak hanya menginginkan uangnya saja tetapi saya harus bisa mendapatkan ilmunya juga jadi saya tidak hanya terus menjadi seorang karyawan yang dipimpin tetapi saya harus bisa menjadi seorang yang bisa memimpin sebuah perusahaan serta memiliki perusahaan sendiri. Setelah dapat pekerjaan saya harus bisa meneruskan sekolah keperguruan tinggi dan melanjutkannya sampai batas kemampuanku. Percuma saja kalau kita punya uang banyak dan memilliki perusahaan besar tetapi kita tidak memiliki ilmu maka apa yang kita punya akan cepat hilang. Sebanyak apapun kekayaan yang kita miliki pasti akan habis tetapi jika ilmu yang kita miliki maka tidak akan pernah habis apalagi kalau kita mau berbagi ilmu dengan orang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar